Idul Adha Polres Karanganyar Lakukan Razia

polres-kra

Sambut Libur Panjang Polres Karanganyar akan Razia Besar -besaran di 17 titik

JO, Karanganyar – Sambut libur panjang Polres Karanganyar Polda Jateng akan melaksanakan razia besar besaran di 17 titik di wilayah hukum Polres Karanganyar.

“Khusus razia sambut long week end ini kami melibatkan 628 personil di semua satuan internal Polres Karanganyar, baik siang hari, tengah malam hingga pagi hari,” kata Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi.

Sasaran razia ini akan dilaksanakan di pintu masuk Karanganyar terutama menuju Tawangmangu dan obyek-obyek wisata lainnya. Razia akan difokuskan pada berbagai jenis pelanggaran hukum seperti pelaku curas,curat dan curanmor serta penyakit masyarakat.

Kapolres Karanganyar menjelaskan, khusus operasi penyakit masyarakat akan terus digencarkan hingga “Karanganyar Bebas Pekat” benar benar terwujud

Selain dari pihak kepolisian, Polres Karanganyar juga berkoordinasi dengan, Kodim0727/ -Karanganyar , Dishub dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Pemkab Karanganyar.

Jelang perayaan Idul Adha 1437 dan Long Week End jajaran Polres Karanganyar akan menerjunkan 628 personel guna mengamankan hari raya dan libur panjang tersebut.

Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak SIK, MSi mengatakan, personel tersebut akan tersebar pada beberapa lokasi yang berada di wilayah hukum Polres Karanganyar.

“Ya personel itu tersebar di beberapa lokasi keramaian, tempat wisata dan tempat yang menyelenggarakan Shalat Id dan pembagian daging Qurban ,” kata Kapolres Karanganyar kepada wartawan di Mapolres Karanganyar beberapa waktu lalu. – tim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger