Syariah dan Lorin Hotel Solo Peringati Haul Bu Tien Ke-21

dsc_0225

JO, Solo – Syariah Hotel Solo berkolaborasi dengan Lorin Hotel Solo menghelat Haul atau peringatan kematian ke-21 atas meninggalnya Ibu Hj. R.A Fatimah Siti Hartinah atau biasa disapa Bu Tien Soeharto pada Hari Selasa-Rabu (13-14 September 2016). Doa bersama peringatan Haul ke-21 Ibu Tien Soeharto ini digelar di Astana Giri Bangun dan Syariah Hotel Solo.

Doa bersama ini diikuti lebih dari 360 jamaah dari Majelis Rintihan Doa Ismul A’dzom Sukabumi, Jawa Barat. Doa bersama peringatan haul meninggalnya Ibu Tien Soeharto ini akan dipimpin langsung oleh Pembina Majelis Rintihan Doa Ismul A’dzom Sukabumi sekaligus Penanggung Jawab Acara, KH. AM. Saepudin yang juga merupakan salah satu guru spiritual putra bungsu Bu Tien Soeharto, Tommy Soeharto.

dsc_0112

Doa bersama dengan ratusan jamaah dari Majelis Rintihan Doa Ismul A’dzom dan puluhan anak yatim piatu ini bertujuan untuk memualiakan arwah Bu Tien Soeharto agar seluruh amalan perbuatannya bisa diterima oleh Allah SWT.

Pembina Majelis Rintihan Doa Ismul A’dzom Sukabumi sekaligus Penanggung Jawab Acara, KH. AM. Saepudin menambahkan, dalam Doa Bersama ini pihaknya akan mengerahkan ratusan jemaahnya serta puluhan anak yatim/piatu untuk mengumandangkan tawasul tasbih, tahmid, tahlil, shalawat, dzikurulloh, lalu dilanjutkan dengan membacaa surotul yasin sebanyak 5 balikan per jamaah. Sehingga apabila dikalikan dengan 360 jamah, bacaan surotul yasin ini dibacakan sebanyak 1.500 balikan.

Abah melanjutkan, gelaran Doa Bersama dalam rangka peringatan haul kematian Bu Tien Soeharto ini yang dipimpinnya langsung ini merupakan mandat langsung yang diberikan oleh H. Hutomo Mandala Putra. Doa Bersama ini sengaja diadakan Tommy Soeharto sebagai wujud pengabdiannya kepada ibunda tercintanya sebagai anak yang sholeh.

dsc_0445

“Balikan surotul yasin beserta anak-anak yatim ini di dalamnya semuanya dikhususkan untuk ibunda tercinta, Ibu Hj. Fatimah Siti Hartinah Soeharto Binti Soemardjomo beserta ayahanda tercinta HM. Soeharto Bin Kertosudiro ,”paparnya.

Direktur PT. Hotel Anomsolo Sranatama sekaligus General Manager Syariah dan Lorin Hotel Solo, Purwanto Yudhonagoro menambahkan, selain mendoakan arwah Ibu Tien Soeharto, doa bersama yang yang dilakukan pihaknya ini juga untuk mendoakan kemajuan dan kelancaran usaha hotel Syariah Hotel Solo khususnya, dan Lorin Group umumnya agar dilancarkan rejekinya dan tetap jaya melebih hotel lainnya. – mit

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger