Warga Rusun Rawa Bebek: Saya Seratus Persen Tidak Akan Pilih Ahok

medium_42ahok

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
JO, Jakarta – Kecewa terhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) merupakan pengakuan salah seorang warga rumah susun (Rusun) Rawa Bebek, Pulogebang, Jakarta Timur.

Musyari (45) merupakan warga kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara yang terkena gusuran. Saat ini ia bersama keluarganya tinggal di Rusun Rawa Bebek.

Musyari kecewa lantaran Pemprov DKI tidak memberikan ganti rugi sepeserpun, bahkan Rusun yang diberikan pemerintah sangat tidak layak dihuni satu keluarga.

“Kalau ini (rumah susun Rawa Bebek) tidak layak, karena hanya satu kamar untuk satu keluarga,” kata Mustari saat berbincang-bincang dengan TeropongSenayan di rumah susun Rawa Bebek, Jakarta Timur, Jumat (16/9/2016).

Bapak tiga anak ini mengungkapkan bahwa mantan bupati Belitung Timur itu tidak pernah datang ke Rusun Rawa Bebek yang dihuni warga penggusuran kampung Akuarium dan Pasar Ikan.

“Bukan kecewa lagi, karena sebelumnya kita di sini akan mendapatkan segala-galanya, tapi apa sampai di sini kita seperti dibuang begitu saja dengan Ahok,” ketusnya dengan nada kesal.

Guna meluapkan kekecewaannya itu, Musyari berjanji tidak akan memilih Ahok dalam gelaran Pilkada DKI 2017 mendatang.

“Mungkin seratus persen tidak (pilih Ahok), mungkin bukan saya saja teman-teman lain juga tidak akan pilih Ahok lagi,” ungkap Musyari yang mengaku sudah tinggal di Jakarta sejak tahun 1973. -teropongsenayan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger