Hartono Mall Gelar “Gramedia Book Fair”

img-20160915-wa0020

JO, Solo Baru – Melewati pertengahan bulan September, Hartono Mall Solo hadirkan pameran buku Gramedia yang cukup besar dimana pameran buku tersebut memblok seluruh atrium Hartono Mall Solo. Pameran buku bertajuk “Gramedia Book Fair”  tersebut sudah dan masih akan berlangsung dari tanggal 14 hingga 25 September 2016.

“Hartono Mall Solo bekerja sama dengan Gramedia memanfaatkan momentum tahun ajaran baru, juga sangat pas dengan tema bulanan  yang mengangkat tema “Incredible Journey”, ungkap Ellen Osi, Public Relations Hartono Mall Solo.

Gramedia Book Fair kali ini menjadi pengalaman berbeda bagi para pengunjung Dimana setiap pengunjung akan mampu untuk berimajinasi dan memiliki pengalaman yang luar biasa dari membaca dan meng-explore sebuah buku.

“Nah, disinilah yang kami maksud sesuai dan pas dengan tematik mal bulan ini yakni Incredible Journey”. lanjut Ellen.

img-20160915-wa0021

Selama Gramedia Book Fair di atrium Hartono Mall Solo, akan ada banyak sekali buku menarik yang dijual dengan harga murah. Mulai dari buku biografi, buku kesehatan, novel bestseller,resep masakan, stationery, hingga berbagai komik yang hanya mulai harga 5ribuan saja.

Pameran “Gramedia Book Fair” ini cukup menarik antusias pengunjung dan mendatangkan banyak pengunjung, baik pengunjung yang sengaja mengunjungi pameran buku tersebut maupun pengunjung yang ‘mampir’ setelah melihat adanya pameran buku di atrium Hartono Mall Solo.

“Antusias-nya terlihat dari pengunjung yang mendatangi pameran tersebut, dari yang hanya melihat-lihat, sengaja mencari suatu buku, atau bahkan cukup banyak juga pengunjung yang melihat-lihat cukup lama lalu langsung memborong beberapa buku” imbuhnya. – osi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger