Jolotundo Food Vaganza Sajikan Citarasa Nusantara dan Eropa

JO, Solo – Lorin Solo Hotel kembali lakukan inovasi menu, kali ini berupa Food Promo of The Day bertajuk Jolotundo Food Vaganza.

Jolotundo Food Vaganza menyajikan aneka jajanan favorit keluarga dengan citarasa nusantara dan eropa yang disajikan secara berbeda menu jajanan pada setiap harinya di Jolotundo Poolbar.

Menu itu dirilis untuk memperkuat citra Lorin Solo Hotel sebagai hotel resort yang menjadi kawasan bersantai keluarga maupun tamu domestik dan mancanegara dengan menyajikan aneka jajanan nusantara dan eropa.

Executive Sous Chef Lorin Solo Hotel, Sunardi menjelaskan, menu yang disajikan ini merupakan menu-menu yang menjadi pilihan para tamu yang kemudian dikombinasikan dengan inovasi sebagai persembahan menu dari Jolotundo Poolbar.

“Temyam merupakan perpaduan tempe dan ayam yang dibuat sebagai isi burger, kemudian adapula Spaghetti yang diberi topping chicken sauce.” terang Sunardi.

Terdapat tujuh item menu yang diluncurkan,yakni Temyam Burger Lorin pada hari Senin, Bakso Jolotundo pada hari Selasa, Lumpia Kare Jamur pada hari Rabu, Mie Ayam Adi Sucipto pada hari Kamis, Sosis Bakar Manis Pedas pada hari Jum’at, Bakso Bakar Manis Pedas pada hari Sabtu dan Spaghetti Chicken Sauce pada hari Minggu.

Menu-menu tersebut hanya dipatok seharga Rp 25.000,- ++. Informasi dan reservasi dapat menghubungi 0271 – 724500,” tutup Twinika Sativa F. Public Relation Officer Lorin Solo Hotel. – iva


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger