Wedding Kontribusi Tertinggi KSPH

p_20160916_162127

General Manager KSPH Solo, Sendang Kusumastuti, saat menemui wartawan di area swimming pool diacara Afternoon Relax. Jumat (16/9/2016)

JO, Solo – Sebagai wujud apresiasi terhadap semua pihak yang sudah bekerjasama dan mempercayakan kebutuhan akomodasi hotel di Kota Solo kepada Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH), hotel berbasis heritage dan sarat sejarah ini menggelar Corporate dan Media Gathering bertajuk Afternoon Relax, di area Swimming Pool. Jumat (16/9/2016)

General Manager KSPH Solo, Sendang Kusumastuti, mengaku berterima kasih banyak atas jalinan dan kerjasama selama ini, sehingga menjadikan hotelnya semakin eksis dan diminati oleh para tamu saat berkunjung ke Solo.

“Kepercayaan tamu membuat KSPH terus berbenah memberikan layanan terbaik bagi tamu, termasuk renovasi kolam renang dan kamar superior, sejak Juli 2016 lalu,” terang Sendang, disela acara.

Untuk mempertahankan dan meningkatkan okupansi hotelnya hingga mencapai 70-80 persen, pada saat bersamaan di perkenalkan Departement Head serta Tim Sales and Marketing KSPH.

Dengan telah selesainya swimming pool, Sendang yakin kontribusi terhadap revenue akan semakin terangkat, sehingga mendongkrak pencapaian tingkat hunian kamar, dengan penyelenggaraan even di area ini.

“Melalui Online Travel Agen yang trennya tumbuh hingga 25 persen, yakin okupansi kamar kami akan meningkat, terlebih paket wedding kami yang menduduki tertinggi revenue KSPH,” tutup Sendang. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger