Kurniawan: Segmen Motor Sport Honda Terus Diminati

astra-motor-21

Aktivitas Jual Beli di Astra Motor Center Jl Gajah Mada Semarang
JO, Semarang – Pasar sepeda motor sport Honda laris manis di Jawa Tengah, penjualan segmen ini juga mengalami kenaikan di bulan Agustus 2016 sebesar 30,6% apabila dibandingkan dengan bulan sebelumnya. Angka penjualan hingga bulan Agustus pun sudah mencapai angka 23,313 unit.

Dengan terus meningkatnya pangsa pasar Honda di Jawa Tengah, fokus perseroan pun terus tertuju pada peningkatan pelayanan prima yang sudah dimiliki. Beberapa program yang khusus dibuat untuk memanjakan masyarakat pun terus dilakukan dan diperbarui.

Seperti fasilitas PIT Express yang dihadirkan agar konsumen tidak perlu antri dalam mengganti part-part tertentu, telah dijalankan di 314 Astra Honda Authorizes Service Station (AHASS) yang ada di Jawa Tengah. Selain itu, program service kunjung pun semakin digalakkan di pusat keramaian guna memudahkan pelanggan yang ingin memperbaiki.

“Selama ini kami terus memberikan pelayanan yang terbaik. Dimulai dari sumber daya manusia yang melayani, hingga fasilitas kami sediakan untuk kemudahan konsumen setia Honda. Intinya, dimana ada Honda disitu harus bermanfaat,” pungkas Kurniawan, Kepala Wilayah Astra Motor Jateng. Kamis(22/9/2016)

Kedepannya, Astra Motor Jateng bersama seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Tengah akan terus mengembangkan inovasi untuk kepuasan masyarakat. Kegiatan sosial serta kampanye aman berkendara pun akan terus digencarkan pada beberapa waktu kedepan. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger