The Park Solo Gelar Meet N Greet Warkop DKI Reborn

warkop-reborn

JO, Jakarta – The Park Solo mengadakan dan mengajak para pengunjung setia untuk nonton bersama dan bertemu dengan pemain film layar lebar Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Kegiatan acara Nonton bareng ini akan diadakan pada tanggal 26 September 2016; Pukul. 16.00 WIB di The Park Solo.

“Suatu kerhormatan bagi kami dapat mengapresiasi karya insan perfilman Indonesia dengan menggelar acara nonton bareng dan meet and greet dengan pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Tidak hanya nonton bareng tetapi pada jam 16.00 WIB para pengunjung juga dapat bertemu langsung dengan para pemain film tersebut, Abimana Arysatya, Vino G. Bastian dan Tora Sudiro di Atrium The Park Solo.” Ujar Teges Prita Soraya selaku Associate Marketing Communications Director.

Film layar lebar Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 ini cukup mengobati rindu para pecinta Warkop DKI puluhan tahun lalu. Pasalnya, film yang disutradarai oleh Anggy Umbara ini sudah menembus angka lebih dari 4,5 juta penonton di Indonesia dalam waktu kurang dari 12 hari dan menerima dua kategori penghargaan dari Musium Rekor Indonesia (MURI) yakni untuk kategori jumlah penonton terbanyak dan kategori Film dengan jumlah penonton tercepat.

Selain itu program undian berhadiah “Shop and Win” yang diselenggarakan The Park Solo masih berlangsung sampai dengan 30 Oktober 2016 nanti, pengunjung bisa menukarkan struk pembelanjan sebesar Rp. 250.000 (Dua Ratus Lima puluh ribu Rupiah) khusus pengguna kartu kredit BCA dengan 1 kupon undian dan berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize 1 (satu) unit Honda BRV atau hadiah lainnya.  – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger