Agus Yudhoyono Mengaku Menerima Tawaran Cagub Tanpa Tekanan

medium_8agusharimurti

Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono

JO, Jakarta – Agus Harimurti Yudhoyono mengaku menerima tawaran menjadi calon gubernur DKI Jakarta tanpa tekanan. Hanya saja, dia tidak menyangkal keputusan menerima tawaran itu diambil dalam waktu cepat.

Saat tawaran tersebut datang, Agus sedang mengikuti latihan bersama Angkata Darat Australia, di Darwin, Australia. Oleh karenanya, waktu untuk berpikir tidak terlalu banyak. Selanjutnya, dengan keterbatasan waktu yang dimiliki, putra sulung Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono itu menerima tawaran tersebut.

“Tanpa tekanan saya mengambil keputusan itu,” ujarnya dalam konferensi pers di Kantor DPP Partai Demokrat, Jumat (23/9/2016) malam

Agus dicalonkan oleh koalisi empat partai yang tergabung dalam Poros Cikeas. Yakni Partai Demokrat, PAN, PKB, dan PPP. Dalam pencalonannya, Agus didampingi oleh mantan Deputi Gubernur DKI Jakarta bidang Pariwisata dan Kebudayaan, Sylviana Murni.

Pada pukul 19.55 WIB, Jumat (23/9/2016) keduanya mendatangi Kantor KPU DKI Jakarta guna mendaftar sebagai pasangan calon pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Saat pendaftaran, rombongan Poros Cikeas dipimpin langsung oleh Ketua Fraksi Demokrat DPR RI yang juga adik kandung Agus Harimurti, Edhie BaskoroYudhoyono (Ibas). Di samping itu sejumlah pengurus partai pengusung juga mendampingi mereka. – teropongsenayan


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger