Sandiaga: Kami Bukan Duet Politik, Tapi Paslon Profesional

medium_8aniessandiaga

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno
JO, Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengklaim duet dirinya dengan Calon Wakil Gubernur Anies Baswedan bukan duet politik, melainkan pasangan calon (paslon) profesional.

“Yang akan kami hadirkan bukan duet politik tapi pasangan calon profesional yang siap bekerja menunaikan tugas. Siap mengabdikan diri kepada masyarakat, siap juga untuk memberikan solusi atas berbagai masalah yang dihadapi warga Jakarta,” ujarnya di Kantor Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta, di Jalan Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2016) malam.

Sandiaga mengharapkan pemilihan kepala daerah menjadi festival gagasan yang dilihat bangsa-bangsa untuk membangun Jakarta yang lebih sejahtera.

“Mudah-mudahan ikhtiar tadi mengusung demokrasi sejuk. Demokrasi yang tak terpecah belah, demokrasi yang menjadikan Indonesia bangga bahwa demokrasi Jakarta ini akan menjadi showbiz, menjadi demokrasi yang ditonton bangsa-bangsa lain, festival gagasan, festival solusi dan ide-ide menarik,” paparnya.

Pada bagian lain, Sandiaga menceritakan persahabatannya dengan Anies dimulai dari persahabatan ibu mereka.

“Saya bersahabat dengan mas Anies ini sudah dua generasi.Bukan hanya kami yang bersahabat tapi ibu kami sama-sama kuliah dan bersahabat. Ini adalah sejarah baru buat Jakarta. Dua sahabat membentuk super team agar Jakarta menjadi lebih baik dan sejahtera,” ujarnya. – teropongsenayan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger