DEM FISIP Unisri Gelar Kerabmaru

kerabmaru-unisri

JO, Solo – Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta gelar Kenal Akrab Mahasiswa Baru (Kerabmaru), bertempat di Auditorium Unisri. Dihadiri oleh 200 mahasiswa (24/9).

Acara dibuka oleh Dekan FISIP, Buddy Riyanto, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa mahasiswa baru akan beradabtasi satu sama lain dan mengenal satu sama lain dengan lingkungan baru termasuk lingkungan kampus. Beliau berharap mahasiswa tidak hanya mengenal teman satu program studi saja tetapi mengenal lebih jauh mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP).

Menurut Mutiara, Ketua DEM, kegiatan ini merupakan program kerja tahunan DEM FISIP sebagai perwujudan kegiatan KERABMARU. Dengan tujuan mengakrabkan mahasiswa antar program studi dan menyatukan perbedaan serta mengasah kedisiplinan, tanggung jawab, berfikir kritis dan menjalin kekompakan dan kekeluargaan bagi mahasiswa, serta pengenalan bidang I (Penalaran dan keilmuan), bidang II (Mozart dan Cekal), Bidang III ( Pengabdian Masyarakat) ungkapnya. – vin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger