Dukung Program Kementrian SGM Gelar WICSF

img_6988

Wonderful Indonesia Culinary dan Shopping Festival 2016
JO, Solo – Untuk mendukung fungsi yang dimilikinya, Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata Kementerian Pariwisata menggelar sebuah acara bertajuk Wonderful Indonesia Culinary dan Shopping Festival (WICSF) 2016. Untuk Solo Grand Mall sendiri, Agenda tersebut digelar mulai 29 September 2016 hingga 2 Oktober 2016 bertempat di Lantai 2, yang menghadirkan 12 stand berbagai kuliner diwilayah Soloraya.

Kementerian Pariwisata mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang kepariwisataan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Dalam melaksanakan tugas, salah satu fungsi yang dimiliki Kementerian Pariwisata adalah menyelenggarakan pelaksanaan kebijakan di bidang pembangunan dan perintisan daya tarik wisata dalam rangka pertumbuhan destinasi pariwisata nasional dan pengembangan daerah serta peningkatan kualitas dan daya saing pariwisata.

Kegiatan tersebut secara serentak dilaksanakan di 12 Propinsi di Indonesia mulai 27 September – 27 Oktober 2016, diantaranya Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Sulawesi Selatan, D.I Yogyakarta, DKI Jakarta, Kalimantan Timur, Banten, Bali, dan Pekan Baru/Riau.

Diharapkan program ini akan menjadikan program tahunan yang berkesinambungan dimana promosi akan didukung oleh Kementerian Pariwisata bersama dengan “Wonderful Indonesia” yang mempunyai misi meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan nusantara dan macanegara ke Indonesia khususnya memperkenalkan masakan tradisional (Culinary) dan wisata belanja. – ina

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger