Miliki Toko Virtual Alfamart Minim Modal

JO, Solo – Ingin mencari penghasilan tambahan? Buka toko sendiri adalah salah satu pilihan usaha dengan keuntungan yang menggiurkan. Namun bagaimana dengan persiapannya? Modal yang dibutuhkan besar, belum lagi harus menyediakan tempat, waktu serta tenaga untuk mengurus operasional.

Alfamind memungkinkan semua kalangan untuk memiliki toko ritel sendiri dengan modal minimal namun dapat menghasilkan berbagai keuntungan yang melimpah.

Alfamart dan Mindstores menghadirkan Alfamind, jaringan ritel toko virtual 3D AR-VR (Augmented Virtual Reality) pertama dan satu satunya di Indonesia. Dengan teknologi tersebut, Alfamind memungkinkan untuk berjualan serta berbelanja seperti di dunia nyata, sebuah sensasi yang tak akan diperoleh di toko digital atau e-commerce biasa.

Memberikan peluang bagi masyarakat luas untuk menjadi mitra dan memiliki toko virtual sendiri. Menyediakan tempat yang luas bagi para UMKM untuk memasarkan produk-produknya yang berkualitas.

“Alfamind adalah jaringan toko ritel virtual 3D pertama di Indonesia yang didukung oleh teknologi 3D Augmented Reality-Virtual Reality (AR-VR) dari Mindstores yang memungkinkan masyarakat umum, bahkan ibu rumah tangga, yang ingin mempunyai penghasilan tambahan sebagai pengusaha dengan memiliki toko virtual atau kami sebut store owner,” ujar Hans Prawira, President Director Alfamart.

Hans menjelaskan, Alfamind merupakan hasil pengembangan bisnis ritel dari toko fisik, yang sudah dikenal masyarakat selama ini.

Didukung dengan teknologi 3D AR-VR yang berbasiskan aplikasi pada smartphone, Alfamind memudahkan store owner dalam menawarkan barang-barang yang tersedia kepada konsumennya. Sebab, toko ini memberikan sensasi berbelanja seperti di toko sesungguhnya.

“Selain keuntungan yang diperoleh dari margin penjualan, store owner juga diberi kemudahan karena pengelolaan operasional seluruhnya dilakukan oleh Alfamart, keuntungan lainnya store owner juga berhak mendapatkan point rewards yang bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik,” tambah Viendra Primadia, Virtual Store GM Alfamart.

Produk yang tersedia di Alfamind, lebih variatif dan tidak terbatas pada produk kebutuhan harian atau groceries.

Dengan menekankan keunikan dan fungsi produk yang jarang ditemukan di toko ritel pada umumnya. Saat ini sebagian besar produk-produk tersebut dipasok dari Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia. – fir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger