Pedaringan Solo di HUT KORPRI ke 45

JO, Solo – Pegawai Perusda PPK “Pedaringan” Surakarta mengikuti apel pagi di balaikota Surakarta, Selasa (27/9/16), bersama Walikota Surakarta, FX. Hadi Rudyatmo. Apel yang bertujuan sebagai peringatan HUT KORPRI ke 45 berlangsung sedikit berbeda karena semua anggota apel melakukan baris berbaris untuk memasuki lapangan. Semua anggota berasal dari seluruh SKPD dan juga BUMD se Surakarta.

Dengan mengenakan seragam olahraga, apel yang dipimpin oleh Walikota Surakarta tersebut terkesan santai namun tetap tertib. Dalam rangka HUT KORPRI ke 45, Pemkot Surakarta mengadakan Pekan Olahraga Pegawai Pemerintah Kota Surakarta sampai bulan November mendatang yang dibuka dengan pelepasan burung merpati oleh Walikota Surakarta dan beberapa pejabat Pemkot Surakarta lainya.

img_1430

Perlombaan yang dipertandingkan antara lain sepak bola, bola voli, bulutangkis, tenis meja / lapangan, catur, paduan suara, tata upacara bendera, dan PBB. Rudy berharap dengan diadakanya gelaran ini, akan mempererat persatuan dan kesatuan antar SKPD maupun BUMD.

Maka dari itu, beliau menghimbau kepada seluruh SKPD dan BUMD se Surakarta untuk turut berpartisipasi dalam perlombaan. “Tak mau melewatkan, Perusda PPK Pedaringan pun juga turut berpartisipasi dalam perlombaan dengan mengikuti beberapa cabang olahraga,”  ujar Didit Priatmoko, Humas PPK Pedaringan, . – dit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger