Uniba Surakarta Gelar Job Fair

job-fair-1

JO, Solo – Career Development Center (CDC) Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta menyelenggarakan Job Fair untuk pertama kalinya. Job Fair berlangsung selama tiga hari, Selasa, rabu dan Kamis (27-29/9/2016), pada sela-sela acara Job Fair ada pula seminar ketenagakerjaan, OJK Goes To Campus dan acara pameran UMKM Surakarta, serta telah disediakan tiap perusahaan untuk presentasi dalam acara yang berlangsung di halaman UNIBA gedung 1 tersebut.

Acara dibuka oleh Rektor UNIBA Prof. Dr. Ir. Hj. Endang Siti Rahayu, MS dengan pemotongan bunga yang didampingi Ketua Yapertib. Ketua Panitia pelaksana, Femmy Silaswati mengungkapkan bahwa Untuk pertama kalinya UNIBA mengadakan Job Fair di tahun 2016.

Ditargetkan kepada mahasiswa semester akhir, masyarakat umum, juga fresh graduates UNIBA yang tanggal 22 September lalu baru saja diwisuda. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk lulusan tahun kemarin-kemarin yang belum mendapatkan pekerjaan bisa bergabung. Dalam job fair tersebut, terdapat sekitar 15 perusahaan yang ikut berpartisipasi.

Pada Job fair pertama ini, diramaikan oleh perusahaan dari BUMN maupun swasta. Acara ini dibuka gratis mulai pukul 9.00 hingga pukul 15.00 sore yang mengakibatkan membludaknya jumlah peserta. Besar harapan seluruh panitia agar peserta Job Fair berantusias untuk mengikuti job fair tersebut, sehingga kedepannya akan diadakan Job Fair kembali. – fit

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger