Bank Daerah Karanganyar Raih Penghargaan ARA 2016

photo_2016-09-23_14-54-04

JO, Karanganyar – Penganugerahan ajang tahunan Annual Report Award (ARA) 2016. Merupakan penghargaan kepada perusahaan dengan laporan keuangan terbaik. Diselenggarakan di gedung Dhanapala, Kementrian Keuangan Jakarta Pusat, Selasa 27 September 2016.

Dalam ajang penganugerahan ini, Bank Daerah Karanganyar dibawah pimpinan Direktur Utama Sudarsito berhasil memperoleh penghargaan Annual Report Award 2016. Item yang dinilai dalam ajang ARA sendiri terdiri dari Profil Perusahaan, Laporan Direksi dan Komisaris, Analisa Keuangan, Analisa Manajemen dan Pembahasan GCG (Good Corporate Governance).

Tujuan diselenggarakan ARA ini mendorong perusahaan melakukan tata kelola yang baik. Penganugerahan ini terselenggara atas kerjasama 7 instansi penyelenggara yaitu OJK, Kementerian BUMN, Bank Indonesia, Direktorat Jenderal Pajak, Komite Nasional Kebijakan Governance, BEI dan Ikatan Akuntan Indonesia.

photo_2016-09-29_15-08-18

Dengan Adanya penghargaan ini, Bank Daerah Karanganyar semakin berkomitmen untuk menjalankan bisnis sesuai dengan prinsip-prinsip GCG yang terdiri dari Transparency, Accountability, Responsibility, Indepandency, Fairness.

“Setiap perusahaan haruslah terbuka dalam setiap laporan tahunannya, dengan adanya transparansi informasi dan tata kelola perusahaan yang baik dapat mendorong perekonomian nasional serta kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan juga semakin besar,” ungkap Sudarsito.

Selain penganugerahaan ARA belum lama ini Bank Daerah Karanganyar juga berhasil memperoleh penghargaan Golden Awards 2016 dari infobank dengan predikat “Sangat Bagus” atas kinerja keuangan periode 2011 sampai dengan periode 2015. – put

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger