The Sunan Hotel Solo Gelar Fashion Show Bandara

Busana hasil karya desainer  Robin Karebet

JO, Solo – Menyambut hari batik sedunia yang jatuh pada tanggal 2 Oktober, untuk pertamakalinya The Sunan Hotel Solo menyuguhkan gelaran Fashion Show di Bandara Adi Sumarmo. Fashion Show bertajuk “ Gorgeous Batik “ akan digelar di Lobby kedatangan Bandara Adi Sumarmo Solo pada hari Jumat, 30 September pukul 15.00 wib. Fashion Show istimewa ini diharapkan mampu menarik minat pengunjung serta memberikan alternatif bagi para pecinta fashion dengan menghadirkan konsep Keindahan Ragam Batik Nusantara.

Peragaan busana secara khusus akan mengusung karya 2 desainer ternama kota Solo yaitu Neny Livia dan Robin Karebet. Neny Livia akan memamerkan rancangan busana batik dengan motif wayang sedangkan Robin Karebet mengusung karya Batik Nusantara yang didominasi semua jenis motif batik dari batik Jawa, Jogja, Solo, Ngawi dan batik Pekalongan.

Keseluruhan karya batik yang ditampilkan dirancang menggunakan kain dengan corak batik tulis terbaik. Peragaan Fashion Show kali ini akan dibagi menjadi 2 squen dan dibawakan oleh 6 model dengan membawakan 12 karya rancangan busana batik.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menuturkan, Fashion Show yang untuk pertamakalinya digelar di bandara ini ditujukan bagi para penikmat fashion di lobi terminal kedatangan Bandara Adi Sumarmo Solo.

“Diharapkan acara ini dapat menghibur dan meningkatkan kecintaan akan ragam busana batik serta sebagai bentuk dari apresiasi karya para perancang busana tanah air, dimana batik menjadi identitas kota Solo dimata dunia sekaligus warisan peradaban. Solo Ya Sunan !” pungkas Retno – tik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress