Alana Solo – Solo Taksi Jalin Kerjasama

JatengOnline – The Alana Hotel and Convention Center Solo menjalin kerjasama dengan Solo Taksi sebagai transportasi umum yang terpercaya untuk digunakan oleh tamu yang menginap di The Alana Hotel and Convention Center Solo.

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan surat kerjasama, Jumat (30/9/2016), di antara acara BBQ Dinner by Poolside. Penandatanganan dilakukan oleh perwakilan dari Solo Taksi, Heru Purnomo selaku Manager Operasional serta perwakilan dari The Alana Hotel and Convention Center Solo, Sistho A. Sreshtho.

“Kami menyadari bahwa di sekitar Alana Solo sangat sulit bagi tamu untuk mendapatkan kendaraan umum, dan alternatif terbaik yang dapat kami berikan kepada tamu adalah menggunakan Taksi.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para tamu, maka kami secara khusus menjalin kerjasama dengan Solo Taksi, karena Solo Taksi merupakan perusahaan taksi yang baik dan suportif sehingga dapat kami andalkan,” ujar Sistho.

Selain ditandatangani perjanjian tersebut, pihak Solo Taksi juga menyerahkan sebuah motor matic kepada The Alana Hotel and Convention Center Solo sebagai simbol kerjasama.

“Kami sangat senang ketika mengetahui bahwa Solo Taksi memberikan apresiasi yang sangat baik berupa penyerahan motor matic kepada kami. Berharap kerjasama ini semakin menguntungkan kedua belah pihak. Sehingga antara Alana dan Solo Taksi dapat bersinergi untuk menumbuhkan perekonomian yang baik,” pungkas Sistho. – nat

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *