Menyambut Hari Batik Sedunia Hotel Harper Purwakarta Memberikan Promo Menarik

image

JO, Purwakarta – Batik dikenal sebagai bahan motif kain terindah di dunia. Dan pada tanggal 2 Oktober 2009, berdasarkan keputusan UNESCO yaitu Badan PBB yang membidangi Pendidikan, Ilmu Pengetahuan dan Kebudayaan yang secara resmi mengakui batik Indonesia sebagai warisan budaya dunia.

UNESCO memasukan batik Indonesia dalam daftar representative warisan kemanusiaan untuk budaya lisan dan non bendawi (master pieces of the Oral and Intangible Heritage of Humanity) di Abu Dhabi Uni Emirat Arab. Pengakuan terhadap batik merupakan pengakuan Internasional terhadap budaya Indonesia.

Menyambut Hari Batik Sedunia ini Hotel Harper Purwakarta memberikan Promo diskon 20% untuk makanan Indonesia di Rustik Bistro & Bar pada Hari Minggu tanggal 2 Oktober 2016 bagi para tamu yang mengenakan baju batik. Tak hanya itu, kami juga menawarkan promo menarik untuk kamar Superior dengan harga Rp 500.000,-nett/kamar (room only).

“Kita harus bangga bahwa Batik Indonesia sudah diakui oleh dunia internasioanal, bahkan artis-artis Holywood dan Korean Star seperti Paris Hilton, Adele, Jessica Alba, Julia Roberts dan Siwon Super Junior memakai Batik di berbagai kesempatan. Dan jangan lupa memakai batik di tanggal 2 Oktober untuk mendapatkan promo menarik dari Rustik Bistro & Bar dan promo menginap di Hotel Harper Purwakarta.” ungkap Astrid D Ananti sebagai Sales Executive, Hotel Harper Purwakarta.

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi (0264) 8642 888, Hotel Harper Purwakarta by Aston, Jalan Raya Bungursari No 122, Purwakarta. – ana

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger