We Loved Solo, We Loved Bateeq Nobis Hotel

souvenir-dari-batik-soga

Program Dalam Rangka Peringati Hari Batik Nasional, 

JatengOnline – Hari Batik Nasional dimaknai sebagai hari perayaan nasional Indonesia untuk memperingati ditetapkannya batik sebagai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi (Masterpieces of the Oral and Intangible Heritage of Humanity).

Berdasarkan keputusan UNESCO pada tahun 2009, Hari Batik Nasional diperingati setiap tanggal 2 Oktober. Pada tanggal ini, beragam lapisan masyarakat dari pejabat pemerintah dan pegawai BUMN hingga pelajar disarankan untuk mengenakan batik apabila bertepatan dengan hari kerja.

Tidak hanya diperingati di sekolah, korporasi dan instansi pemerintahan saja Hari Batik juga diperingati di Hotel Novotel dan ibis Styles Solo setiap tahun dengan program yang berbeda. Pada tanggal 2 October 2016, Hotel Novotel & ibis Styles Solo memberikan beragam program menarik kepada para tamu yang menginap di Hotel Novotel & ibis Styles Solo.

Untuk peringatan Hari Batik Tahun 2016 ini, Novotel & ibis Styles Solo mengajak Batik Jonas dan Batik Soga dalam untuk berpartisipasi dalam program “ Bateeq Day Celebration : We Loved Solo, We Loved Bateeq “ . Dalam program We Loved Solo, We Loved Bateeq Novotel & ibis Styles Solo memberikan free gift berupa pouch berbahan dasar batik yang merupakan souvenir yang produksi dari Batik Soga.

Program ini berlaku hanya pada tanggal 2 Oktober 2016 bagi tamu yang chek-in pada tanggal tersebut baik di Novotel maupun ibis Styles Solo. Bagi 50 tamu pertama yang chek-in dari jam 14.00 wib langsung mendapatkan gift dari Batik Soga yang disediakan di front office Novotel & ibis Styles Solo.

Program ini bertujuan untuk menanamkan rasa cinta terhadap batik, dan juga memberikan nilai tambah kepada para tamu yang menginap di Novotel & ibis Styles Solo. Bagi Batik Soga program ini juga sebagai sarana untuk mengenalkan Batik Soga sebagai salah satu brand batik yang dapat dikunjungi ketika datang di Kota Solo.

“Program ini merupakan momentum bagi Novotel & ibis Styles Solo untuk memberikan nilai tambah bagi tamu yang menginap bertepatan dengan perayaan Hari Batik Nasional, sehingga tamu mendapatkan pengalaman berbeda dibandingkan menginap di tempat lain ketika berkunjung ke kota Solo. – wik

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger