IBis Kenalkan Cara Baru Beli Mobil

logo-ibis

JatengOnline  – Indonesia Berbisnis (IBis) menawarkan solusi kebutuhan konsumtif menjadi produktif, dalam pembelian mobil. Hal itu dikatakan Kerson Martulus dari IBis pusat ketika membuka cabang di Soloraya, belum lama ini.

“Kami tak sepaham kalau mobil yang dibeli pelanggan hanya untuk kebutuhan konsumsi karena sangat merugikan, setiap tahun penyusutannya besar, belum lagi ditambah biaya operasional,” kata dia.

Lebih lanjut dia mengatakan, hanya dengan membayar 54 persen dari harga OTR sebagai deposit, selama tiga tahun pembeli sudah bisa memakai mobil yang diinginkan, baik kendaraan niaga maupun passenger.

Tapi setiap tahun masih ditambah membayar 10 persen dari deposit itu. Jika pelanggan ingin memiliki mobil itu secara penuh setelah tiga tahun, maka cukup membayar kekurangannya yang tinggal 45 persen. Dan jika batal, maka uang deposit akan dikembalikan ke pelanggan tanpa dipotong sedikitpun.

“Misalnya begini, untuk memiliki mobil Avanza seharga Rp 200 juta, pelanggan tinggal membayar Rp 108 juta dan sudah bisa menggunakan selama tiga tahun, tapi BPKBnya masih ditinggal di IBis. Sementara sisa dana yang ada bisa untuk modal usaha. Baru kalau ingin memilikinya tinggal melunasi kekurangan,” kata Kerson mencontohkan.

Kepala IBis cabang Soloraya Lilik Haryanto mengatakan, penjualan mobil di Soloraya cukup tinggi, maka sangat beralasan kalau PT Inti Benua Indonesia yang membawahi IBis membuka cabang di situ. Pihaknya yakin, penjualan mobil model baru itu akan diterima masyarakat apalagi sangat menguntungkan.

“Kami akan terus sosialisasi di berbagai komunitas,” katanya. – wid

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger