Alana Solo Temu Kolega dalam Partner Gathering

partner-gathering

JatengOnline – The Alana Hotel & Convention Center Solo untuk pertama kalinya menyelenggarakan temu kolega dengan lebih spesifik mengundang event organizer, wedding organizer, bridal, fotografi, vendor kue, catering, lighting, designer, dan vendor lain yang bergerak di bidang Wedding and Event Organizer.

Jumat, 30/9 bertempat di Arcadia Ballroom, diselenggarakan acara Partner Gathering yang secara khusus membahas mengenai paket pernikahan dan thematic event lain yang dimiliki oleh The Alana Hotel and Convention Center Solo yang di dalamnya dapat dikerjasamakan dengan EO, WO maupun vendor lain terkait.

“Paket pernikahan yang ada di The Alana Hotel and Convention Center Solo cukup beragam. Mulai dari yang paling sederhana hanya berupa sewa ballroom, catering dan akomodasi untuk pengantin, hingga paket yang lebih lengkap. Untuk itu kami membuka peluang bagi semua vendor yang hadir pada malam ini untuk memberikan kontribusi apa yang dapat diberikan, serta konsep seperti apa yang dapat dikerjasamakan,” ujar Eka Dewi Kurniawati, Director of Sales and Marketing.

Sejumlah puluhan tamu undangan yang hadir, antusias dan sangat senang dengan terbukanya kesempatan untuk bekerjasama dengan Alana Solo. Karena Alana Solo merupakan hotel yang cukup baru, dan memiliki ballroom berkapasitas hingga 1.000 orang, sangat ideal untuk acara pernikahan maupun pesta ulangtahun.

“Tidak hanya ballroom yang dapat menjadi venue wedding maupun ulang tahun, Aquamarine Pool & Bar pun dapat dijadikan venue wedding yang lebih private dengan 200 tamu undangan. Dengan hadirnya vendor-vendor pada malam ini, kami harap menjadi lebih ada kesalingpahaman antara kami dengan vendor, sehingga kerjasama ke depannya yang terbentuk akan semakin erat,” tutup Eka Dewi. – sha

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger