Pegawai Pedaringan Solo Seragam Hari Batik 

img_1534

JatengOnline – Hadir dengan mengenakan seragam batik kebanggan perusahaan, pegawai Perusda PPK “Pedaringan” Surakarta mendapat perhatian dan pujian dari Walikota Surakarta, FX. Hadi Rudyatmo, selaku pemimpin upacara pada saat peringatan Hari Batik Nasional di halaman balaikota Surakarta pada Senin, 3 Oktober 2016.

Walikota Surakarta, Rudyatmo, menghimbau kepada seluruh pegawai Pemkot Surakarta untuk lebih menghargai batik dengan mengenakan seragam batik minimal sekali dalam satu minggu.

“Batik mencerminkan budaya asli masyarakat Indonesia yang telah diakui UNESCO, maka kita sudah sepantasnya untuk ikut serta melestarikannya,” imbuh Rudy, saat memberi sambutan amanatnya.

Memang seluruh peserta upacara mengenakan batik pada saat upacara, tetapi ada beberapa peserta yang nampak seragam, salah satunya adalah Perusda PPK “Pedaringan” Surakarta

“Kami mendapat pujian dari Walikota Surakarta saat amanat upacara berlangsung. Keseragamanlah yang membuat Perusda PPK “Pedaringan” Surakarta mendapatkan perhatian tersebut,” pungkas Didit Priatmoko, Humas Pedaringan Solo. – pri

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger