Di Cap Warga Malaysia Raisa Kesal

raisa

JatengOnline – Malaysia ternyata bukan hanya hoby mengklaim makanan atau kesenian asal Indonesia. Kali ini, penyanyi seperti Raisa dan Agnes Monica juga diklaim sebagai penyanyi kelahiran negeri jiran tersebut.

Isu jika keduanya adalah warga negara Malaysia tersebut termuat oleh sebuah situs milik Malaysia. Tentu klaim tersebut membuat marah warga Indonesia. Saat dikonfrimasi, Raisa mengaku jika dirinya adalah milik Indonesia.

Sebagai bentuk kecintaanya kepada bangsa, Raisa mengaku lebih memilih memakai produk dalam negeri. Selain itu, ia juga selalu mendukung karya-karya para seniman Indonesia.

“Bukti cintaku ke Tanah Air adalah dengan melakukan hal sederhana, seperti memakai produk dalam negeri dan selalu mendukung karya seni dalam negeri, baik itu film ataupun musik,” kata Raisa saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, kemarin.

Selain itu, Raisa mengaku selalu berusaha mempromosikan Indonesia lewat karyanya.
“Karena aku seorang penyanyi, maka aku akan memperkenalkan Indonesia melalui karya-karya aku,” tambahnya.

Penyanyi berusia 26 tahun ini menuturkan bahwa ia juga selalu memakai baju rancangan desainer Indonesia jika tampil di acara luar negeri. Raisa pun mengaku bangga karena karya desainer Indonesia tak kalah dengan desainer luar negeri.

“Aku selalu memakai pakaian rancangan desainer Indonesia, kalau ada kesempatan tampil di luar negeri, biasanya, banyak orang di luar Indonesia yang kagum dengan rancangan desainer Indonesia yang aku pakai,” ujarnya. –thejak

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger