Iklan Indosat Ooredoo Pajang Lambang Palu Arit

indosat

Videotron IM3 yang memuat simbol PKI

JatengOnline – Jakarta Selatan kembali dihebohkan dengan videotron aneh. Kali ini bukan lagi video bokep, melainkan iklan salah satu provider telekomunikasi IM3 milik Indosat Ooredoo yang memuat simbol Komunis.

Bahkan iklan tersebut berada di empat titik di Wilayah Jakarta Selatan. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengungkapkan, pihaknya sudah melayangkan laporan delik biasa ke Polres Metro Jakarta untuk mengusut kasus itu.

“Anggota kami sudah ke Polres Jaksel melaporkan provider salah satu perusahaan telekomunikasi yang iklannya itu ada gambar-gambar palu arit,” kata Awi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (3/10).

Awi menjelaskan, ada empat titik papan reklame IM3 bergambar komunis di daerah Jakarta Selatan. Semua reklame itu, kata Awi, sudah diturunkan pada Senin (3/10) dini hari pukul 02.30 WIB. “Ini tindak lanjutnya. Kami langsung turunkan semua reklame itu bersama dengan pihak Pemkot Jakarta Selatan,” jelas dia.

Awi memerinci, empat titik reklame tersebut berada di? Jalan Lenteng Agung, tepatnya di depan kampus Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP), kemudian satu titik reklame di perempatan Fatmawati yang masuk Jalan TB Simatupang, Jalan Metro Pondok Indah, dan Jalan Rasuna Said.

Awi memastikan Polda Metro Jaya akan terus memonitor perkembangan kasusnya. Bahkan, Pemkot Jakarta Selatan diminta pertanggungjawabannya.

“Kami juga sudah koordinasi dengan Walikota Jakarta Selatan dan melakukan penurunan iklan tersebut. Kami akan melakukan pemeriksaan, ada unsur kesengajaan atau tidak. Sebab dilihat di banner-nya itu ada gambar-gambar revolusi-revolusi, termasuk ada bendera Uni Soviet, palu sama arit,” ujarnya.

Awi mengatakan, sejumlah papan reklame itu sudah dicopot. Polisi sudah meminta provider pemasang iklan agar mencopotnya. “?Sudah dicopot itu. Sudah kami minta Pemkot untuk dicopot. Anggota kami sudah di Polres Jaksel melaporkan provider salah satu perusahaan telekomunikasi yang iklannya itu ada gambar-gambar palu arit,” tandas Awi. – thejak

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger