Charoen Pokphand Peduli Banjir Bandang Garut 2016

20161006_180306

JatengOnline – Sebanyak 34 orang tewas saat banjir bandang yang menerjang Garut pada beberapa pekan kemaren itu. Sementara hingga hari ini, korban yang masih dalam pencarian mencapai 19 orang. Pencarian korban ini dilakukan hingga ke Waduk Jati Gede, Sumedang.

Sedangkan korban yang terdampak banjir, yakni sebanyak 758 kepala keluarga atau 2.525 jiwa. Data tersebut diperkuat dengan dibuatnya surat keputusan Bupati Garut.

“Kami turut berduka cita yang dalam atas korban yang meninggal saat bencana banjir bandang, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” kata Santo Kadarusman, Public Relations dan Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia, anak perusahaan Charoen Pokphand dengan produknya Fiesta White Tea, Fiesta Black Tea, Teh Serrr, Fruitamax & Frozen.

Aktivitas masyarakat Garut pun terganggu, bahkan kekurangan air bersih untuk minum. Untuk itu Kepedulian Karyawan CPI & Lembaga Karya Pokphand serta PT Singa Mas Indonesia, anak perusahaan Charoen Pokphand pun kembali menggelar aksi peduli bencana membantu masyarakat dengan membagikan Fiesta White Tea sejumlah 1300 karton, Teh Serrr & Fruitamax sejumlah 250 karton, Fiesta Black Tea sejumlah 110 karton, Telur sebanyak 1 ton, Buku sebanyak 4000 buah, dan 1 dus perlengkapan mandi, termasuk 1 dus paket bedak, selimut & handuk bayi, senilai Rp 200.000.000,- untuk masyarakat dan sukarelawan.

“Karena kurangnya air bersih untuk minum, maka kami tergerak untuk melakukan sesuatu untuk membantu masyarakat yang terkena langsung dampaknya,” kata Laurensius Zaosaputra, Brand Manager AMDK

Bantuan Fiesta White Tea, Teh Serrr, Fruitamax, Fiesta Black Tea, Telur, Buku, Perlengkapan mandi, termasuk paket bedak, selimut & handuk bayi ini diberangkatkan menjadi dua bagian, yaitu di hari Jum’at tanggal 23 September 2016 dan hari Rabu tanggal 5 Oktober 2016.

Selain membagikan di lokasi bencana banjir bandang, petugas dan karyawan Charoen Pokphand Indonesia & Lembaga Karya Pokphand serta PT Singa Mas Indonesia dan sukarelawan juga menyediakan bantuan tersebut di posko-posko tenda sementara, sehingga sukarelawan maupun masyarakat umum bisa mendapatkannya.

“Beberapa titik pembagian bantuan Charoen Pokphand Indonesia & Lembaga Karya Pokphand serta PT Singa Mas Indonesia di Garut antara lain melalui posko posko Poros Garut, Radar Garut dan Harian Pikiran Rakyat,” pungkas Santo. – san

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger