Sahid Jaya Hotel Gelar Senam Bareng Jaga Keakraban

img_20161007_073249

JatengOnline  – Bertempat di area parkir selatan Hotel Sahid Jaya Solo, seluruh karyawan/ti Hotel Sahid Jaya Solo mengajak intansi-intansi terdekat melaksanakan olahraga bersama senam sehat pada hari Jumat, 07 Oktober 2016 yang dimulai pukul 07.15 WIB dengan diawali dengan ucapan selamat datang dari General Manager Hotel Sahid Jaya Solo,  Sunardi dan dilanjutkan senam aerobic.

Dengan tema “Ayo Senam Sehat Bersama Hotel Sahid Jaya Solo”, dalam kegiatan senam bersama ini diikuti sekitar 200an orang peserta dari klien diantaranya dari karyawan Perhutani, karyawan Kelurahan Ketelan, Ibu-ibu Persit Kodim, karyawan UPTD Dikpora Kecamatan Banjarsari dan anggota Polsek Banjarsari.

Kegiatan senam ini juga dimeriahkan dengan doorprize-doorprize menarik yang disediakan panitia dan sponsor diantaranya ada kipas angin, dispenser, setrika, voucher berenang di Hotel Sahid Jaya Solo dan masih banyak gimmick-gimmick yang diberikan pada kegiatan tersebut.

Alunan solo organ pun juga ikut meramaikan suasana kegiatan senam tadi, tak sedikit peserta yang antusias untuk ikut menyumbangkan suara emas mereka tampil diatas panggung. Kegiatan senam selesai kira-kira pukul 09.00 WIB.

“Semoga kegiatan olahraga bersama ini dapat membentuk soliditas, kebersamaan sekaligus lebih menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan guna terjalin keakraban dan kebersamaan,” jelas Sunardi.

Selain juga untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kesehatan agar memiliki jiwa dan raga yang sehat sehingga dapat menunjang kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan tugas sehari hari.

“Kedepan kegiatan ini diharapkan dapat dilaksanakan secara rutin dan berkala, mengingat pentingnya membangun relasi dengan klien diluar lingkup pekerjaan,” pungkas Septiarona, PR Sahid Jaya Hotel. – ona

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger