Sharp Luncurkan Ultrasonic Washer

sharp-anti-noda

JatengOnline – Pakai anda terkena noda?, bingung menghilangkannya? Masih banyak orang yang merasa frustasi karena kesulitan menghilangkan noda pada pakaian dan barang kesayangan mereka.

Tak jarang pakaian tersebut menjadi rusak karena kucekan atau penggunaan sikat yang terlalu kasar, bahkan kulit tangan pun menjadi iritasi karena penggunaan deterjen yang berlebih.

Menjawab permasalahan tersebut, Sharp meluncurkan Ultrasonic Washer yang mampu menghilangkan noda membandel dengan mudah dan cepat. Produk Ultrasonic Washer ini dapat menghasilkan getaran ultrasonic sebanyak 38,000 getaran per detik. Getaran ini kemudian menghasilkan gelembung udara pada permukaan air, gelembung udara ini memiliki daya kuat yang akan memecah dan melontarkan noda pada serat pakaian dengan efektif.

Dirancang sebagai pre-treatment pada noda sebelum pakaian di cuci, produk Ultrasonic Washer ini mampu membantu menghilangkan bermacam noda*1, seperti noda makanan (seperti saus tomat, sambal, kecap, saus kari), sisa make-up foundation, noda lip stick, noda keringat pada lengan dan kerah baju.

Selain di desain minimalis dan menggunakan material aluminum yang sangat elegan, Produk Ultrasonic Washer ini pun sangat ringan, sehingga dapat di bawa bersama pada saat bepergian, cocok pula menemai dalam menghadapi acara–acara penting, misalnya untuk mengantisipasi ketumpahan kopi pada saat rapat penting, ketumpahan noda makanan pada saat makan, atau terkena sisa make-up foundation pada saat acara pernikahan, pesta, atau pameran busana.

Produk Ultrasonic Washer dapat juga digunakan pada kain atau serat pakaian yang sulit di cuci, seperti noda pada sweater / jaket, tas kain, boneka, dan noda keringat yang menempel pada topi. Dibandingkan dengan mengucek pakaian untuk menghilangkan noda, proses ini lebih aman karena kucekan atau penggunaan sikat yang teralu keras mampu merusak serat bahan.

“Produk ini sangat cocok bagi para wanita yang sangat menyayangi koleksi pakaian mereka dan benar-benar menjaga kualitasnya. Tidak perlu repot mengucek, wanita yang memiliki kuku panjang pun dapat menggunakannya dengan mudah tanpa takut merusak kecantikan kulit dan kuku mereka”, ucap Haruhiko Sano, Brand Strategy Group General Manager PT Sharp Electronics Indonesia beberapa hari lalu di Jakarta saat peluncuran.

Desain yang kompak dengan ukuran lebar 40 mm, lebar 40 mm, dan tinggi 168 mm, serta memiliki bobot ringan sekitar 200 gram (tanpa tutup, dengan tutup 230 gram ) hadir dengan 3 pilihan warna yang elegan, yaitu Sakura PINK, Satin SILVER, dan Sahara GOLD. Dibenamkan baterai isi ulang, produk ini dapat beroperasi selama 30 menit tanpa harus disambungkan ke sumber listrik.

Produk ini pun dilengkapi dengan bantalan yang dapat digunakan sebagai alas pada saat membersihkan pakaian selain di tempat mencuci hingga menjadikan produk ini sangat mudah untuk digunakan dimana saja dan dibawa kemana saja.

Produk ini tersedia di pasaran mulai awal Oktober 2016 dan di lempar dengan harga Rp.1,449,000,-.

“Tapi  saat ini, Sharp melakukan pre-sale dimana produk Ultrasonic Washer terbaru ini dapat dibeli melalui bhinneka.com, blibli.com, electronic-city.com, es.id, dan hartonoelektronika.com, dengan target penjualan sebesar 30,000 unit per tahun, SHARP yakin mampu menciptakan dan mendominasi pasar untuk kategori produk pre-wash” ungkap Herdiana Anita Pisceria, Product Planning General Manager , PT Sharp Electronics Indonesia di sela – sela peluncuran produk Ultrasonic Washer ini. -thejak

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger