Sindiran Keras Yusuf Mansur Soal Video Ahok

ahok-provokator

Sebut Warga Dibohongi Surat Al-Maidah 51Pilkada DKI Jakarta 2017

JatengOnline – Ketika beredar video Ahok yang menyinggung soal Al-Maidah 51 publik ramai-ramai menghakimi Ahok telah menghina Al-Quran. Benarkah demikian?

Ahok dalam postingan di Instagram mengungkapkan publik yang membullynya soal Al-Maidah 51 dianggap hanya menyaksikan sepotong apa yang dihadirkan saat berbicara di hadapan warga Pulau Seribu beberapa waktu lalu.

Menanggapi kehebohan itu, Ustad Yusuf Mansur memintah publik untuk tidak cepat-cepat menghakimi sebelum memahami konteks sebenarnya yang terjadi.

Namun Yusuf Mansur tetap meminta kepada siapapun termasuk Ahok untuk tidak gegabah berbicara jika memang ada ulama yang menyatakan apapun tentang kebenaran di balik ayat yang dikandung dalam Al-Maidah 51.

“Ini dah ada pernyataan Pak Ahok. Semoga jd pelajaran bersama. Trmasuk tidak berkata tidak etis kepada ulama2 yg memang mengatakan haknya atas pemahaman ayat yang dipahaminya. Menganggap ulama sedang membohongi ummat, apalagi misalnya, sampe membodohi ummat, menurut saya itu jg masalah. Yah, semua mudah2an belajar. Bahwa emang musti hati2 dlm berbicara. Apalagi bersikap. Kesempurnaan milik Allah. Tar malam tetap shalat malam minta Petunjuk. Tapi hati dah hrs dingin. Adem. Kalem.” ujar Yusuf Mansur seperti yang dikutip Pojoksatu.id dari akun Instagram Yusuf Mansur, Kamis (6/10/2016).

Video yang viral menyebar di media sosial itu telah menyeret publik pada perdebatan berbau SARA jelang Pilgub DKI Jakarta 2017. – jok

https://www.instagram.com/p/BLOPOhxj-t6/

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger