Gleen’s Resto Penetrasi di Pasar Solo

htc-green

JatengOnline – Bisnis kuliner sejenis kafe, resto hingga angkringan sudah marak di Kota Solo yang memang bertitle Kota Kuliner ini. Banyaknya kuliner menjadi salah satu magnet untuk pusat perbelanjaan menarik pengunjung.

Hartono Trade Center (HTC) Solo Baru pun tak ingin kalah dalam strategi tersebut. Sabtu lalu (8/10/2016), Gleen’s Resto hadir mengisi Lobby Tengah HTC. Owner Gleen’s Resto, Linda Elsana mengungkapkan resto ini merupakan ekspansi bisnis setelah sukses dengan usaha warung dan bakery yang sebelumnya sudah digeluti. Meski dengan konsep resto, ia yakin pengunjung akan tertarik dengan lokasi yang sangat strategis, suasana terbuka dan santai.

“Disini kami ingin menyajikan makanan yang berkualitas mulai dari menengah ke atas namun harga menengah kebawah. Jadi kuaitas tinggi tapi ramah di kantong. Menu yang ditonjolkan dari Gleen’s Resto adalah menu makanan pizza calzone, nasi goreng dan steak. Calzone selama ini menjadi salah satu menu favorite anak muda,” jelas Linda saat ditemui Soloevent pada pembukaan Gleen’s Resto di Hartono Trade Center.

Untuk Calzone terdapat 7 topping pilihan yang bisa di cicipi, begitu juga dengan pizza pilihan. Menurut Linda, Calzone menjadi menu favorit karena disini pengunjung bisa merasakan sensasi makan pizza yang dilipat. Linda menambahkan, menu steak yang paling recommended adalah mix antara dagjng sapi dan ayam dengan saus barbeque dengan  rasanya yang berbeda.

Untuk harganya cukup terjangkau mulai dari Rp 6000 untuk menu snack, kemudian untuk Calzone berkisar harga Rp 19000 sampai Rp 22000 Untuk steaknya, karena menggunakan steak original diberandol harga Rp 32000 hibgga Rp 38000.

“Untuk pembukaan ini kami sudah menyebar 400 voucher buy one get one free tanpa syarat apapun hingga 18 Oktober 2016,” tegasnya.  – din

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger