Astra Motor Jateng Sabet Juara I iMAD 2016

2-team-pemenangan-astra-motor-jateng-di-ajang-imad-2016

Manajemen Astra Motor Jateng Menerima Penghargaan iMAD 2016

JatengOnline, Semarang – Astra Motor Jateng selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Tengah meraih Juara I dalam ajang Inovasi Main Dealer (iMAD) 2016 yang dilaksanakan PT Astra Honda Motor. Rabu (12/10/2016). Mengalahkan 28 Main Dealer lainnya dari seluruh Indonesia, Astra Motor Jateng menciptakan inovasi berupa Universal Tester pada Bengkel AHASS.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan mengatakan bahwa inovasi menjadi core utama perseroan dalam menjalankan bisnis. Astra Motor Jateng menanamkan setiap karyawan untuk bisa berinovasi guna meningkatkan kualitas pelayanan yang unggul.

“Penghargaan yang kita terima ini menjadi bukti, bahwa pelayanan terbaik untuk konsumen menjadi hal yang utama bagi kami. Kecepatan dan ketepatan kerja bisa terus ditingkatkan melalui inovasi,” lanjut Kurniawan. Kamis (13/10/2016)

Perhelatan lomba inovasi tahun ini mengambil tema “One Heart to Innovate”, dengan 3 komponen utama penilaian yang diharapkan yaitu Excellent Process, Excellent Quality, dan Excellent Delivery.

Diharapkan dengan adanya iMAD akan terjadi bisnis yang keberlanjutan di seluruh proses bisnis sepeda motor Honda. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger