Inovasi Universal Tester Astra Motor Jateng Juarai iMAD 2016

1-manajemen-astra-motor-jateng-menerima-penghargaan-juara-i-imad-2016

Manajemen Astra Motor Jateng menerima penghargaan Juara I iMAD 2016

JatengOnline, Semarang – Inovasi Main Dealer (iMad) 2016 menobatkan Astra Motor Jateng sebagai pemenang dengan inovasi Universal Tester untuk mempercepat analisa kerusakan part elektrik yang ada pada sepeda motor. Lewat inovasi ini, efesiensi yang dihasilkan bisa mencapai Rp 15 M.

“Tim inovasi Astra Motor Jateng menciptakan sebuah alat yang cukup canggih untuk mengetahui kerusakan fungsi komponen elektrik pada sepeda motor,” ungkap Kurniawan, Kepala Wilayah Astra Motor Jateng. Kamis (13/10/2016)

Lewat alat tersebut, lanjut Kurniawan, diagnosa kerusakan part kelistrikan pada sepeda motor menjadi lebih tepat. Waktu yang diperlukan pun menjadi jauh lebih cepat, dari yang tadinya memakan waktu hingga 15 menit menjadi 20 detik.

Proses ini tentunya sangat membantu, memberikan konsumen setia AHASS kecepatan dalam memperbaiki sepeda motor. Pasalnya setiap tahun total ada 2.300 klaim part elektrik yang perlu dilakukan pengecekkan.

Kedepannya Astra Motor Jateng akan terus melakukan inovasi terkait pelayanan yang prima kepada konsumen. Beragam cara kreatif pun akan dijalankan guna meningktakan kepuasan pelanggan.

“Seluruh jaringan penjualan maupun purna jual motor Honda di wilayah Astra Motor Jateng secara terus menerus melakukan improvasi demi senyum pelanggan. Satu HATI untuk Jawa Tengah,” pungkas Kurniawan. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger