Pelepasan Calon Wisudawan FE Unisri Surakarta

img-20161014-wa0002

JatengOnline, Solo – Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Kamis malam (13/10/2016) bertempat di Golden Restauran menyelenggarakan pelepasan 32 calon wisudawan, dari dua program studi (prodi), 12 calon wisudawan dari prodi manajemen dan 20 calon wisudawan dari akuntansi.

Dekan Fakultas Ekonomi Unisri, Edi Wibowo, SE, MM, mengharap kepada calon wisudawan untuk menyiapkan diri memasuki dunia usaha dan dunia kerja dengan bekal kompetensi yang dimiliki.

“Fakultas Ekonomi telah memberikan bekal ilmu dan ketrampilan bidang manajemen dan akuntansi dengan cukup. Bahkan Anda juga dibekali dengan tiga Surat Keterangan Pendamping Ijasah (SKPI) yaitu toefel bahasa Inggris, Brevet Perpajakan dan magang kerja, Anda harus siap dan mampu bersaing memasuki dunia usaha dan dunia kerja dalam era MEA, ” pesan Edi Wibowo.

img-20161014-wa0000

Sementara itu Wakil Rektor Bidang II, Dr. Winarti, MSi, berpesan kepada para calon wisudawan untuk menjaga nama baik almamater di mana pun berada, serta jangan melupakan almamater, dihimbau agar ikut bergabung dalam Ganisri (Keluarga Alumni Unisri) untuk menjaga dan menjalin tali silaturohmi.

Dalam kesempatan itu calon wisudawan juga memberi kenangan-kenangan buku untuk menambah koleksi buku di perpustakaan fakultas ekonomi Unisri.

Para calon wisudawan akan diwisuda oleh Rektor, Sabtu (15/10/2016)  di Auditorium Unisri. – arn

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger