Tim Bola Voli Pedaringan Solo Runner Up

img_1825

JatengOnline, Solo – Tim bola voli Perusda PPK “Pedaringan” Surakarta meraih juara kedua pada Pekan Olahraga antar Pegawai di Lingkungan Pemkot Surakarta.

Event yang digelar dalam rangka HUT KORPRI ke-45 tahun 2016 ini diadakan oleh Pemkot Surakarta sebagai ajang untuk mempererat hubungan kerja seluruh SKPD maupun BUMD di kota Surakarta yang diadakan mulai bulan September sampai November.

Untuk pertandingan bola voli digelar pada 11 – 13 Oktober 2016. Perjalanan tim bola voli Perusda PPK “Pedaringan” Surakarta dimulai pada babak pertama dengan mengalahkan tim bola voli Dinas Pengelola Pasar (DPP) dengan skor 2-0, kemudian di babak kedua juga sukses menumbangkan tim bola voli Dikpora Kota juga dengan skor 2-0.

Di babak perempat finalpun sukses menjegal tim bola voli Kecamatan Pasar Kliwon dengan skor 2-0. Di babak semifinal tim bola voli Perusda PPK “Pedaringan” mengantongi kemenangan atas tim bola voli Setda Kota Surakarta dengan skor 2-0. Pertandingan final mempertemukan tim bola voli Perusda PPK “Pedaringan” Surakarta kontra Dinas Perhubungan (Dishub).

Pertandingan diselesaikan dalam 3 game, tim bola voli Perusda PPK “Pedaringan” Surakarta sempat meraih game pada set kedua. Namun sayang, tim bola voli Perusda PPK “Pedaringan” Surakarta harus menyerah pada tim bola voli Dishub pada set ketiga. Dengan begitu tim bola voli Dishub keluar sebagai juara pada event tersebut.

Biarpun kalah, tim bola voli Perusda PPK “Pedaringan” cukup disegani oleh tim bola voli lawan karena telah berhasil memberikan perlawanan sengit di final kemarin. – did

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger