Astra Motor Jateng Luncurkan Quality Car

astra-motor-1

Ki-ka: Head of Marketing Astra Motor Jateng Sukamto Margono, Kepala Wilayah Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan, dan Head of Honda Customer Care Center Astra Motor Jateng Yohanes Sanca menjelaskan bahwa kualitas pengiriman menjadi prioritasnya.

JatengOnline, Semarang – Astra Motor Jateng selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Tengah kembali meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan dengan meluncurkan mobil pengantaran unit terbarubaru. Mobil yang diberi nama Honda Jateng Quality Car tersebut resmi meluncur untuk mengantarkan pesanan motor kepada konsumen setia motor Honda pada Jumat (14/10/2016).

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan mengatakan bahwa momen pada saat pengantaran sepeda motor adalah hal yang paling dinantikan oleh konsumen. Untuk itu, kualitas unit motor yang dikirim harus sama sewaktu konsumen mengunjungi showroom pada saat pembelian.

Honda Jateng Quality Car dirancang untuk meminimalkan resiko pengantaran yang mungkin ada. Tadinya motor diangkat keatas mobil pengantaran secara konvensional, kini hanya perlu didorong sehingga kami jamin tidak akan ada ditemukan resiko kerusakan akibat pengantaran,” sambung Kurniawan.

Honda Jateng Quality Car hadir untuk menggantikan mobil pengantaran unit (delivery car) konvensional yang berupa mobil bak terbuka biasa. Pada Honda Jateng Quality Car motor tidak lagi diangkat atau diturunkan secara manual oleh delivery man, melainkan sudah dimodifikasi sehingga cukup didorong.

Seorang delivery man sedang mempraktekan cara pengiriman menggunakan Honda Jateng Quality Car

Seorang delivery man sedang mempraktekan cara pengiriman menggunakan Honda Jateng Quality Car

Mobil pengantaran unit baru ini telah didesign untuk mempunyai penyangga ban motor beserta alat pengikat khusus, untuk memastikan unit sepeda motor yang diantar tidak mengalami guncangan sekalipun melewati jalur yang ekstrem sekalipun.

Efesiensi proses bisnis yang dihasilkan melalui terobosan terbaru ini pun cukup maksimal. Pada model lama, diperlukan waktu 30 menit untuk menaikkan unit dan 15 menit untuk menurunkan unit. Sedangkan pada Honda Jateng Quality Car proses menaikkan menjadi kurang dari 15 menit dan proses penurunan unti menjadi 7 menit.

“Bila dihitung efesiensi proses, bisa mencapai 50% dari segi waktu. Dari segi kualitas, motor tidak lagi mengalami goncangan sewaktu pengiriman unit,” pungkas Kurniawan. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger