Novotel & ibis Styles Solo Helat Kegiatan Donor Darah

img-20161014-wa0017

JatengOnline, Solo – Donor darah adalah tindakan yang sangat mulia, mengingat hal itu sangat bermanfaat bagi orang lain. Berbicara mengenai manfaat donor darah, ternyata tidak hanya bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan akan tetapi ada dua belah pihak yang diuntungkan, adalah pihak penerima (resipen) dan pihak pendonor.Donor darah sangat baik untuk kesehatan jantung, selain itu donor darah juga memiliki manfaat memperbaharui sel-sel darah.

Setiap tiga bulan sekali Novotel & ibis Styles Solo menyelenggarakan kegiatan donor darah yang diperuntukkan bagi seluruh karyawan dan juga para tamu yang menginap di hotel paad periode itu. Untuk kali ini kegiatan donor darah diselenggarakan pada hari Jumat (14/10) Oktober 2015 dari jam 11.00 WIB hingga jam 15.00 WIB. Kegiatan donor darah ini diperuntukkan bagi seluruh karyawan hotel Novotel dan ibis Styles Solo yang bersedia untuk memberikan darah mereka bagi masyarakat yang membutuhkan.

img-20161014-wa0020

Kegiatan donor darah ini rutin diselenggarakan dan merupakan salah satu program Coorporate Social Resposibility (CSR) di Novotel & ibis Styles Solo. “ Kami mengkampanyekan hidup sehat kepada semua karyawan dengan salah satu caranya adalah rutin mengikuti kegiatan donor darah. Disamping karena alasan kesehatan, kami juga mengajak karyawan Novotel & ibis Styles Solo untuk peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan darah”, disampaikan oleh Ibu Yuliana Indrasari selaku Cluster Human Resources Manager Accor Hotels Solo. Dalam kegiatan donor darah pada Jumat (18/9) terkumpul 50 kantong darah dari berbagai jenis golongan darah.

Dengan penyelenggaraan kegiatan donor darah yang rutin diselenggarakan di Novotel & ibis Styles Solo, diharapkan dapat membantu ketersediaan kebutuhan darah untuk masyarakat di wilayah Solo Raya, dan juga merupakan salah satu program dari Novotel & ibis Styles Solo untuk mengingatkan karyawan selalu menjaga kesehatan dengan rutin untuk melakukan kegiatan donor darah setiap tiga bulan sekali. – wik

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger