Honda Jateng Quality Car Efesien Waktu & Aman

p_20161014_145927

Ki-ka: Head of Honda Customer Care Center Astra Motor Jateng Yohanes Sanca, Head of Marketing Astra Motor Jateng Sukamto Margono dan Kepala Wilayah Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan, dan  menjelaskan bahwa kualitas pengiriman menjadi prioritas nya.

JatengOnline, Semarang – Astra Motor Jateng selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Tengah kembali meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan dengan meluncurkan mobil pengantaran unit terbarubaru. Mobil yang diberi nama Honda Jateng Quality Car tersebut resmi meluncur untuk mengantarkan pesanan motor kepada konsumen setia motor Honda pada Jumat (14/10/2016).

Efesiensi proses bisnis yang dihasilkan melalui terobosan terbaru ini pun cukup maksimal. Pada model lama, diperlukan waktu 30 menit untuk menaikkan unit dan 15 menit untuk menurunkan unit. Sedangkan pada Honda Jateng Quality Car proses menaikkan menjadi kurang dari 15 menit dan proses penurunan unti menjadi 7 menit.

“Bila dihitung efesiensi proses, bisa mencapai 50% dari segi waktu. Dari segi kualitas, motor tidak lagi mengalami goncangan sewaktu pengiriman unit,” jelas Yohanes Kurniawan, Kepala Wilayah Astra Motor Jateng.

Seorang delivery man sedang mempraktekan cara pengiriman menggunakan Honda Jateng Quality Car

Seorang delivery man sedang mempraktekan cara pengiriman menggunakan Honda Jateng Quality Car

Selain konsumen, delivery man juga ikut dimudahkan dengan adanya mobil pengantaran unit baru ini, tambah Kurniawan, resiko kerja yang bisa saja dirasakan delivery man pada saat mengantarkan unit motor pun kini menjadi sangat minim dengan adanya inovasi ini.

Hingga sampai saat ini, ada 18 unit Honda Jateng Quality Car yang sudah beroperasi di dealer Astra Motor. Nantinya akan ada sebanyak 150 unit yang disediakan di seluruh jaringan penjualan Honda Jateng. Investasi yang dikeluarkan untuk memodifikasi mobil pengantaran lama menjadi Honda Jateng Quality Car adalah sebesar Rp 12 juta untuk 1 unit mobilnya.

Kedepannya Astra Motor Jateng akan terus mengutamakan layanan prima kepada konsumen melalui inovasi-inovasi yang dilakukan. Perseroan juga akan selalu berkembang bersama masyarakat Jateng pada setiap aspek bisnis yang dilakukan.

“Sebagai motor’e Wong Jateng, Honda harus bisa selalu memberi nilai lebih pada setiap proses bisnis yang dijalankan,” tutup Kurniawan. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger