Nurul Hayat Solo Gelar Lomba Mewarnai Kaligrafi

brosur-lomba-mewarnai-nurul-hayat-1

Semarakan Tahun Baru 1438 H,

JatengOnline, Sidoarjo — Yayasan Nurul Hayat Solo merupakan lembaga amil zakat nasional (LAZNAS) yang bergerak di bidang ekonomi, pendidikan, sosial dan dakwah pada hari Ahad (30/10) akan menggelar acara “Lomba Mewarnai Kaligrafi Bersama Sahabat Anas (Anak Sholeh)”di Solo Paragon Mall jalan Yosodipuro no. 133 Surakarta.

Direktur Nurul Hayat Solo, Luhur Budi Satriawan menyampaikan bahwa acara lomba “Mewarnai Kaligrafi” ini merupakan program dakwah Nurul Hayat dalam rangka menyemarakan datangnya tahun baru islam 1438 Hijriyah.

Kegiatan lomba mewarnai ini dibagi jadi 3 kategori peserta yaitu kelas TK A, kelas TK B, dan kelas 1-3. Selain itu, untuk biaya pendaftarannya sebesar Rp 20.000,00 dan bisa datang langsung ke kantor Nurul Hayat Solo jalan Brigjend. Katamso 62 F (depan Rs. Dr. Oen Kandangsapi Jebres) atau ke Toko Buku Diskon Toga Mas yang berada di lantai 1 Solo Paragon Mall / jalan Slamet Riyadi no. 319 Solo.

Selain itu, dalam lomba ini juga tersedia berbagai hadiah dan doorprise menarik diantaranya uang pembinaan jutaan rupiah, piala juara, sertifikat, goodybag, majalah anak sholeh (anas), voucher diskon dari togamas dll.

“Lomba mewarnai yayasan Nurul Hayat ini terselenggara berkat kerjasama dengan berbagai sponsor diantaranya; Toko Buku Diskon “Toga Mas” Solo Paragon, Staedtler, Kuas Pelangi, Indiva, Majalah Anas,” terang Direktur Nurul Hayat Solo, Luhur Budi Satriawan. – udi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger