Frantic Friday Di Musro The Sunan Hotel Solo

musro-sunan-hotel

JatengOnline, Solo – Music Room The Sunan Hotel Solo kembali hadir menyuguhkan program-program spesial sepanjang bulan Oktober 2016. Kebutuhan akan hiburan musik di kota Solo membuat Musro The Sunan Hotel Solo terus mengembangkan program musik berkualitas.

Frantic Friday pada Jum’at (21/102016) akan hadir dengan tema “In Beat We Trust“ mulai pukul 22.00 wib. Para clubbers akan dibawa ke suasana kemeriahan yang kali ini disemarakkan dengan penampilan DJ – DJ favorit clubbers solo, seperti penampilan dari DJ Pratamadewa, DJ Alvian Vio, DJ Bastian Junio, dan DJ Rizky Land.

“Acara ini nantinya akan dipandu oleh MC Boy dan juga akan di meriahkan oleh penampilan Castle Band,” ujar Retno Wulandari, GM The Sunan Hotel

Musro selalu menyajikan gelaran event yang berbeda setiap harinya dimulai dengan gelaran acara College Party setiap hari Senin, Lolypop Party di hari Selasa, Sparkling Wednesday Party di hari Rabu, Cheers and Beer Party setiap hari Kamis dan Frantic Friday yang hadir setiap hari Jum’at. Pada Sabtu ada Illumination sebagai event penutup di setiap malam Minggu.

Tampil sebagai Residence DJ pada bulan Oktober adalah DJ Vero, DJ berbakat kenamaan kota Solo yang akan hadir menghibur para clubbers.

Gelaran acara di Musro ini tidak hanya ditujukan untuk tamu yang menginap di The Sunan Hotel Solo tapi juga untuk masyarakat umum. Untuk para Ladies yang hadir dalam acara ini tidak dikenakan biaya cover charge.

Acara yang digelar di Musro diharapkan mampu memberikan hiburan bagi para clubbers di kota Solo. Untuk reservasi dan Info lebih lanjut dapat menghubungi Teguh (085791079333) atau Topan (085642474999). – tik

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger