UNSA Wisuda 819 Lulusan Terbaiknya

p_20161020_113122

JatengOnline, Solo – Universitas Surakarta (UNSA), STIA ASMI SOLO dan AKPARTA Surakarta, menggelar Wisuda Bersama, sebanyak 819 putra putri terbaiknya dari tiga sekolah tinggi akan di wisuda pada Sabtu (22/10/2016) mendatang.

Rektor UNSA, Prof. Dr. H. Setiono, SH.  MS menyatakan, senantiasa berupaya dan bekerja keras guna menghasilkan lulusan yang kompeten, cakap dan memiliki akhlak mulia dalam mengemban amanah memajukan kesejahteraan bangsa.

“Lulusan UNSA, STIA ASMI SOLO dan AKPARTA Surakarta diharapkan memiliki daya saing tinggi dan mampu mengembangkan kreativitas dan inovasi memanfaatkan kemajuan tehnologi,” papar Rektor, saat jumpa pers di Kinasih Resto. Kamis (20/10/2016).

Sementara peningkatan kualitas lulusan, lanjut Prof Setiono, dilakukan dengan meningkatkan kualitas proses pembelajaran disertai peningkatan kualitas dan kuantitas sarana pendukung serta softskill.

Saat ini seluruh program studi (prodi) di UNSA, STIA ASMI Solo dan Akparta Surakarta telah terakreditasi. Pada tahun akademik 2018/2019 mentargetkan 75% prodi terakreditasi B dan 25% terakreditasi A, dan mampu memperoleh predikat akreditasi institusi minimal B.

Jumlah mahasiswa yang diwisuda sebanyak 819 mahasiswa terdiri dari Lulusan Program Pasca Sarjana 153 wisudawan, Program Sarjana 548 wisudawan dan 118 wisudawan Lulusan Program Diploma III. – ian

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger