Unisri Solo Gelar Workshop Penulisan Jurnal Ilmiah

img-20161022-wa0008

JatengOnline, Solo – Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar workshop penulisan jurnal ilmiah, menampilkan narasumber Prof. Dr. Dr. h.c. Heinz-Dieter Isengard, Guru Besar Institut of Food Science and Biotechnologi, Universitas Hohenheim, Jerman.

Workshop diikuti pengurus yayasan, para dosen, pimpinan fakultas dan universitas.

Rektor Unisri, Prof. Dr. Ir. Kapti Rahayu Kuswanto, mengatakan tujuan workshop untuk meningkatkan kemampuan dosen dalam penulisan artikel ilmiah internasional.

“Kebetulan Prof. Heinz adalah reviewer beberapa jurnal internasional. Saya berharap kehadirannya bisa memberikan dorongan pada para dosen di Unisri untuk menulis di jurnal internasional. Saya kenal Prof Heinz sudah 21 tahun yang lalu dan ketemuan lagi setiap ada World Food Conference di beberapa negara seperi Australia, Korea dan China, ” papar Kapti Rahayu. Sabtu (22/10/2016)

Narasumber, Prof Heinz, menyampaikan materi seputar kaidah dan tip memilih jurnal, etika penulisan jurnal, konten jurnal dan format penulisan jurnal, harus dipahami secara baik dan benar bila ingin menulis da menembus jurnal internasional. – arn

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger