ErMan Soloraya Silaturrahmi di So-Kleng

erman-2

JatengOnline – Salah satu komunitas yang sangat aktif dengan berbagai kegiatan di Soloraya adalah Ertiga Mania, yang disingkat ErMan. Sudah sejak lebih dari empat tahun lalu berdiri dan terus beraktivitas aktif hingga saat ini. Ertiga Mania yang dikomandoi Mr Brurr akrab disapa, dengan nama asli Anton Bruri RH, S.T., M.Pd.I. yang terpilih sebagai ketua masa dua periode.

“Kita selalu melakukan aktivitas baik sifatnya untuk mempererat persaudaraan antar anggota, juga kegiatan social yang memberikan manfaat untuk masyarakat. Seduluran Salawase”, ungkap Brurr disela-sela waktu silaturahim dan arisan Ertiga Mania di Resto Bakso Tengkleng Karangpandan Jl Lawu 47 Karanganyar. Atau timur rumah dinas bupati Karanganyar tepatnya.

ErMan kembali menyelenggarakan acara Silaturahmin dan Arisan keluarga semua anggota ErMan. Minggu (23/10/2016)

“ErMan saat ini sudah beranggota sekitar 200an, itu untuk Soloraya”, tambah Brur. Acara yang begitu akrab dan penuh candatawa itu dihadiri lebih dari separuh anggota. Juga beberapa mengajak keluarga untuk turut serta.

“Dua minggu lalu Pak Anton Bruri, menghubungi kami dan memesan sekitar 100 paket awalnya. Acara silaturahmi dan arisan keluarga Ertiga Mania. Menu yang dipilih Iga Bakar khas Bakso Tengkleng Karangpandan. Karena sesuai waktu yang diminta pada jam 09.00 sampai dengan jam 14.00, belum di booking kami setujui. Sedang sore hari sudah di booking pihak lain dari Klaten”, ungkap Yant Subiyanto, pimpinan sekaligus owner Bakso Tengkleng Karangpandan.

“Kami sudah biasa dipergunakan oleh berbagai komunitas, lembaga, instansi. Seperti beberapa perusahaan swasta, universitas terbuka, beberapa dinas, bupati, komunitas. Mungkin karena tempat nyaman dan luas, di tengah kota” tambah Yant Subiyanto. Memang menu tersedia cukup beragam sesuai pesanan hingga cukup mudah dan fleksibel untuk berbagai acara baik formal ataupun non formal.

Pada acara silaturahim dan arisan keluarga tersebut sekaligus melakukan penutupan putaran arisan dan membentuk pengurus arisan baru. Koordnator Arisan saat ini, Dwi Harjanto, Am.Keb, Ita, SE dan Ir Darmanto. Dipilih secara aklamasi oleh semua yang hadir dan disepakati. Acara juga diisi dengan sambutan meriah oleh coordinator yang terpilih.

Ertiga Mania (ERMAN) dengan susunan pengurus Ketua : Anton Bruri RH, S.T., M.Pd.I. dengan wakil ketua Harjanto S.Km. Sementara sekretaris dan bendahara dipegang masing-masing oleh Ahmad Fajar, S.Kom dan Elyawati, SE. Keanggotaan Ertiga Mania juga terbuka untuk pemilik kendaraan jenis Ertiga ini dan bisa dengan mudah menghubungi 081804466688 secara langsung. Juga untuk mendapatkan banyak info dan kegiatan Erman. – ubi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger