Astra Motor Resmikan Outlet Baru di Slawi

astramotor-1

JatengOnline, Tegal – Astra Motor selaku dealer sepeda motor Honda meresmikan showroom penjualan dan purnajual baru di Slawi, Jawa Tengah (22/10/2016). Outlet baru yang dikenal dengan Astra Motor Slawi ini sejatinya sudah beroperasi semenjak bulan September 2016 dengan volume penjualan mencapai 600 unit perbulannya.

Kepala Bagian Retail Astra Motor Jateng Toto Koeswidhiarto menyampaikan bahwa peresmian outlet baru dealer Astra Motor Slawi ini merupakan penyegaran dari outlet lama yang sudah beroperasi sejak tahun 2004. Meningkatknya angka penjualan dan cakupan konsumen yang dilayani, menjadi dasar dibangunnya dealer baru ini.

“Dari 33 dealer yang dimiliki langsung Astra Motor di Jawa Tengah, secara volume penjualan Sales Office Slawi ini merupakan yang tertinggi ke- 2. Astra Motor Slawi merupakan dealer lengkap yang melayani penjaulan unit, bengkel, dan penjualan Honda Genuine Parts,” ungkap Toto yang ditemui pada acara peresmian.

Dealer Astra Motor Slawi ini berdiri diatas lahan seluas 796 m2 dengan luas bangunan mencapai 1.993 m2. Bangunan baru ini mempunyai 4 lantai, dimana lantai 1 merupakan area showroom dan bengkel (AHASS), lantai 2 dialokasikan untuk kantor operasional, sedangkan lantai 3 dan 4 berfungsi sebagai penyimpanan unit.

Pelayanan terhadap konsumen di dealer Astra Motor Slawi ini pun terus ditingkatkan. Layanan bengkel AHASS pada dealer yang terletak di Jalan Jend. Sudirman no. 54 ini pun memiliki 12 pit untuk melayani konsumen setia. Diperkirakan, bengkel dengan mekanik handal bersertifikasi nasional tersebut bisa menampung hingga 118 motor setiap harinya. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger