Astra Motor Slawi Utamakan Kepuasan Pelanggan

astramotor-2

JatengOnline, Tegal – Astra Motor selaku dealer sepeda motor Honda meresmikan showroom penjualan dan purnajual baru di Slawi, Jawa Tengah (22/10/2016). Outlet baru yang dikenal dengan Astra Motor Slawi ini sejatinya sudah beroperasi semenjak bulan September 2016 dengan volume penjualan mencapai 600 unit perbulannya.

Selain itu, pelayanan lainnya guna menambah added value terhadap konsumen juga disediakan di dealer Astra Motor Slawi ini. Seperti, snack dan minuman gratis, free wifi, layanan booking service, mobil pengantaran terbaru Honda Jateng Quality Car, hingga layanan bengkel keliling pun telah tersedia.

“Astra Motor Slawi diharapkan bisa jadi andalannya konsumen setia motor Honda di Slawi yang membutuhkan layanan untuk motor Hondanya. Dealer ini telah dirancang dengan mengutamakan kepuasan pelanggan dalam setiap aspek,” lanjut Toto Koeswidhiarto, Kepala Bagian Retail Astra Motor Jateng.

Untuk mewujudkan terbangunnya dealer baru ini, Astra Motor mengeluarkan investasi yang cukup besar. Investasi yang dikeluarkan sudah mencakup dari pembelian tanah, hingga pembangunan gedung dan fasilitas yang ada.

Sejauh ini, diluar bisnis main dealer sepeda motor, Astra Motor telah memiliki 153 outlet dealer penjualan langsung sepeda motor Honda yang tersebar dari ujung Sumatera hingga Papua. Jumlah tersebut sudah termasuk 33 dealer yang ada di Jawa Tengah. – ian

“Kedepannya, kami berharap dengan adanya outlet baru ini, konsumen setia Honda bisa merasakan nilai tambah yang kami berikan,” tutup Toto sembari tersenyum. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger