Tehnologi ISS Honda Dongkrak Penjualan Beat Series

astra-2

Seorang counter sales menjelaskan fitur motor kepada konsumen di Astra Motor Center, Jalan Gajah Mada Semarang.

JatengOnline, Semarang – Varian matik masih menjadi tulang punggung penjualan motor Honda di Jawa Tengah, kontirbusi segmen tersebut terhadap penjualan sepeda motor Honda mencapai angka 89% pada bulan September 2016. Pasar juga semakin sadar akan fitur yang ditawarkan, pasalnya penjualan motor dengan teknologi Idling Stop System (ISS) meningkat 60% pada bulan ini.

“Tren pasar akan berubah, masyarakat mulai melihat tipe ISS menawarkan fitur yang komplit. Tidak hanya aman karena sudah dilengkapi Combi Brake System (CBS), tetapi juga bisa lebih irit dengan adanya teknologi ISS,” papar Kepala Wilayah Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan. Senin (24/10/2016)

Sejatinya, teknologi Idling Stop System (ISS) adalah sistem untuk mematikan kerja mesin secara otomatis pada saat berhenti sejenak atau berhenti di lampu merah. Teknologi ISS ini dapat mengurangi konsumsi pemakaian bahan bakar yang tidak perlu dan menurunkan emisi gas buang. Kinerja mesin menjadi lebih efisien, hemat bahan bakar dan lebih ramah lingkungan.

Peningkatan penjualan Honda All New Beat eSP tipe CBS-ISS juga mendorong meningkatnya penjualan motor Honda Beat Series secara keseluruhan. Penjualan Beat series meningkat 18% pada bulan September 2016 jika dibandingkan pada bulan Agustus 2016, dengan total penjualan skutik Beat Series selama September yang mencapai 20.094 unit.

“Honda sebagai motor’e wong Jawa Tengah akan terus ada ditengah konsumen setia, untuk Satu HATI menggapai mimpi yang dimiliki,” tutup Kurniawan. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger