Taxi Blitz Upaya Favehotel Genjot Okupansi

taxi-blitz-fave-solo-october-2016

JatengOnline, Solo – Dalam rangka meningkatkan awareness Fave Hotel Solo di masyarakat serta meningkatkan okupansi hotel, Fave Adi Sucipto dan Solo Baru menggandeng Gelora Taxi dan beberapa taxi lain yang beroperasi di Solo Raya.

Kegiatan diawali dengan membagikan snack box beserta voucher taxi berisi informasi hotel serta fee insentif menarik, yang akan diberikan kepada supir taxi apabila membawa tamu dari bandara atau dari stasiun ke Favehotel Adi Sucipto dan Solo Baru, dengan catatan tamu belum melakukan reservasi di kedua hotel tersebut.

Dengan adanya program ini, kata Ika Florentina, Director Of Sales Fave Hotel Solo, berharap akan ada peningkatan tingkat hunian dikedua hotel Fave Adi Sucipto dan Fave Solo Baru, dengan okupansi rata-rata di kisaran 60% meningkat menjadi 70%.

Kegiatan peluncuran kerjasama taxi ini dilakukan selama dua hari yaitu hari Jum’at tanggal 21 Oktober 2016 di Bandara Adi Soemarmo Solo pukul 16.00 dan Sabtu tanggal 22 Oktober 2016 di Stasiun Balapan Solo pukul 12.00 WIB.

Selain diikuti oleh seluruh team sales marketing beserta jajaran management Fave Solo, kegiatan ini juga melibatkan sekitar 50 armada dari PT. Sekar Gelora Taxi yang diwakili oleh Bapak Meddy Sulistiyanto direktur PT. Sekar Gelora Taxi Solo.

Meddy Sulistiyanto Director PT Sekar Gelora Taxi Solo menyatakan, kali pertama kerjasama dengan hotel.

“Gelore Taxi menyambut baik kerjasama ini, apalagi nanti akan diikuti kerjasama training kepada para sopir taxi sehingga mereka juga tahu product knowledge Fave Solo dan cara berpromosi.” terang Meddy.

“Dengan adanya kerjasama ini maka kedua belah pihak diuntungkan. Dari sisi hotel mendapatkan support promo dan sisi pihak taxi mendapatkan benefit tambahan dalam bentuk fee untuk sopir armadanya,” pungkas Ika. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger