Sriyono Raih Best Performance Solo Grand Mall

img_20161027_092958_1

JatengOnline, Solo – Dalam mengapresiasi karyawan yang berprestasi, management Solo Grand Mall (SGM) menggelar acara Best Perfomance. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pihak managemen dan mitra kerja, dan diselenggarakan pada Kamis (27/10/2016) pukul 08.00 WIB, dan bertempat di Solo Grand Mall.

General Manager SGM, Bambang Sunarno menuturkan bahwa Best Perfomance ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh pihak management setiap 3 bulan. Jadi, bagi para karyawan dan karyawati yagn menonjol dan mendapartkan penilaian yang baik, maka berhak untuk menerima penghargaan.

Berhasil mendapat penghargaan Best Perfomance pada periode ketiga ditahun 2016 ini adalah Sriyono dari departemen building service. Sriyono mengalahkan beberapa kandidat yaitu Dwi dari departemen Finance, Fredyanton Nafsila dari departemen marcomm, dan Sriyanto dari departemen HRD.

Selain Best Perfomance yang diadakan selama 3 bulan sekali ini, Solo Grand Mall juga memiliki kegiatan tahunan yang bertujuan untuk memberikan penghargaan bagi karyawan yang tetap konsisten menjaga prestasinya selama setahun.

“Jadi dari sini dapat dilihat, siapa yang performanya meningkat, ataupun menurun,” pungkas Bambang. – ina

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger