SMPN 8 Juarai Macapat Se Surakarta

image004

Juara 1 dan Juara 3 sedang menerima hadiah dari Wali Kota.

JatengOnline, Solo – Pemerintah Kota Surakarta, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata mengadakan kegiatan lomba Mocopat tingkat SD dan SMP se Kota Surakarta. Kepala SMP Negeri 8 Surakarta Nugroho, S.Pd.M.Pd. mengirimkan 2 siswa yang terdiri dari 1 putra dan 1 putri untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Pelaksanaan lomba pada hari Rabu, 25 Oktober 2016, mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 13.00 WIB di Pendhapa Joglo Sriwedari Surakarta. Jumlah peserta sebanyak 49 siswa putra /putri yang semuanya adalah pelajar SMP se Surakarta.

image005

Kepsek SMPN 8 Solo

Hasil yang diperoleh dalam lomba tersebut SMP Negeri 8 Surakarta meraih juara 1 putri yang bernama Salma Hana kelas 9 A dan juara 3 putra yang bernama Satriya Gigih kelas 8 C.

Dengan dibina oleh guru Kesenian Daerah, Christina Endah Setyowati, S.Pd. juara 1 mendapatkan Piagam, Piala dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 1.250.000,- dan untuk juara 3 mendapat Piagam, Piala dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 750.000,-.

Penerimaan hadiah disampaikan kepada yang bersangkutan pada hari Jumat, 28 Oktober 2016 pada Upacara Hari Sumpah Pemuda di Halaman Balaikota Surakarta oleh Wali Kota Surakarta, FX. Rudi Hadiyatmo dan Wakil Walikota.

Semoga SMP Negeri 8 Surakarta selalu berprestasi dengan baik sesuai dengan visi yaitu “ Berprestasi, Berbudaya, Berwawasan Lingkungan dan Berdasarkan Iman dan Taqwa”.- sri

One thought on “SMPN 8 Juarai Macapat Se Surakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger