Festival Nasi Goreng Favehotel Solo

promo-festival-nasi-goreng-october-2016-yesha-1

JatengOnline, Solo – Sesuai dengan konsep favehotel Solo fun, fresh and friendly, favehotel Adi Sucipto dan favehotel Solo Baru kembali menghadirkan sajian aneka varian nasi goreng.

Mengusung konsep “Festival Nasi Goreng” dengan menyajikan 12 varian menu nasi goreng yang akan memanjakan lidah para pecinta kuliner khususnya para tamu Fave Hotel Solo .

Menu Festival Nasi Goreng tersebut diantaranya Nasi Goreng Sapi, Nasi Goreng Rawon, Nasi Goreng Seafood, Nasi Goreng Ikan Teri, Nasi Goreng Ikan Asin, Nasi Goreng Ati Rempelo Ayam, Nasi Goreng Kambing, Nasi Goreng Babat, Nasi Goreng Jowo, Nasi Goreng Vegetarian, Nasi Goreng Fave Solo, Nasi Goreng Uedian. Dengan harga mulai dari Rp. 20.000,- nett/pax Nasi Goreng Fave Solo sudah dapat dinikmati.

”Menu unggulan dalam Festival Nasi Goreng ini adalah Nasi Goreng Uedian, nasi goreng dengan rasa yang sangat pedas sekali yang disajikan kedalam wajan – wadah penggorengan secara langsung. Selain itu Nasi Goreng Rawon juga menarik untuk dicoba, nasi yang bertaburan daging dengan bumbu rawon kemudian diolah sedemikian rupa hingga berubah menjadi Nasi Goreng Rawon.” terang Aris Sasongko Executive Chef Fave Hotel Solo.

Selain beberapa sajian Nasi Goreng dalam festival kali ini Fave Hotel Solo juga mempromosikan aneka minuman ice tea yaitu Fruity Ice Tea. Penikmat kuliner dapat mencoba ice tea dengan rasa yang berbeda yaitu aneka rasa buah.

Festival Nasi Goreng ini dihadirkan karena melihat tingginya demand tamu Fave Hotel Solo akan menu nasi goreng, imbuh Ika Florentina, Director Of Sales Fave Hotels Solo

“Kalau biasanya nasi goreng menjadi menu frustasi karena dipilih setelah bingung memilih berbagai menu yang ada serta dianggap sebagai pilihan menu yang aman, kali ini Fave Hotel mengangkatnya menjadi menu utama favorit.” jelas Ika.

Begitu juga dengan Fruty Ice Tea, banyak kalangan anak muda yang suka dengan minuman ice tea kali ini, paparnya, mereka dapat menikmatinya dengan berbagai banyak pilihan ice tea dengan rasa buah yang bervariasi. – ika

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger