Cumlaude, si Kembar Wisuda Bareng

cumlaude

JatengOnline, Sukoharjo – Bisa jadi pasangan Guru, Suharjo dan Endang, warga Sumber Gayam, Genukharjo, Wuryantoro, Wonogiri, ini menjadi orang tua yang paling berbahagia saat ini. Saat melihat dua putri kembarnya Erlina Fitri Hapsari dan Erlisa Fitri Hapsari, lulus dengan predikat terbaik, cumlaude IPK tertinggi. Bahkan nilai keduanya hanya terpaut 0,03 saja. Dalam wisuda Univet periode II tahun 2016, Erlisa meraih IPK terbaik 3,90, sedangkan Erlina terbaik kedua dengan IPK 3,87.

“Tentu sangat senang karena sudah membanggakan orang tua kami. Ilmu kami juga akan kami abdikan untuk anak didik kami di SDN Genukharjo 1 Wuryantoro,” ungkap Erlina Erlisa, wisudawan kembar Univet yang meraih predikat cumlaude.

Tak hanya pintar dan cantik, si kembar Erlina Erlisa juga rendah hati, mereka berdua mengaku tidak ingin saling menonjolkan diri masing-masing. Karena meskipun kembar dan sama-sama di Prodi PGSD, namun tetap kompak dan tidak saling iri.

“Kalau ada tugas kita kerjakan bersama tapi tidak sama, kami tetap menjadi diri kami sendiri. Pernah mbak Lina mendapat IPK 4 saya yang dibawahnya, tapi pernah juga saya mendapat IPK 4 dan mbak Lina dibawah saya.”imbuh Lisa, ditemui usai wisuda di Auditorium Univet Bantara Sukoharjo kemarin.

Keinginan untuk meneruskan jenjang Strata 2 tetap ada, namun Erlina Erlisa mengaku ingin mengabdikan ilmunya untuk muridnya dulu sebelum ia mengejar mimpi yang lain. – jia

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger